phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis- APK MOD

phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis- APK MOD - APK MOD, Free download phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis- APK MOD .

APK : phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis- APK MOD

lihat juga


phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis- APK MOD

Artikel Aplikasi PC,
Free Download phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis - Selamat sore sobat sofyan eagle semua, pada kesempatan kali ini saya akan share info tentang sebuah program atau software komputer yang digunakan untuk pemrograman basis data, yang dimana phpMyAdmin ini merupakan adalah software atau aplikasi freeware yang berarti gratis tanpa bayar dan ditulis dalam bahasa pemrograman PHP yang digunakan untuk menangani semua masalah pada administrasi database MySQL melalui jaringan lokal maupun internet.

Pengertian phpMyAdmin - phpMyAdmin adalah perangkat lunak komputer atau pc yang dapat digunakan dan di bagikan bebas yang ditulis dalam bahasa pemrograman PHP yang digunakan untuk menangani administrasi MySQL melalui Jejaring Jagat Jembar (World Wide Web). phpMyAdmin mendukung berbagai operasi MySQL, diantaranya (mengelola basis data, tabel-tabel, bidang (fields), relasi (relations), indeks, pengguna (users), perijinan (permissions), dan lain-lain). Dan keterangan di atas saya dapatkan dari Wikipedia phpMyAdmin

Screenshot :



phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis

phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis

Mungkin itu saja dari saya mengenai phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis, terima kasih telah berkunjung ke SOFYANEAGLE2.BLOGSPOT.COM dan software yang satu ini support untuk semua bahasa all language, bagi yang suka dengan game sepak bola silahkan kunjungi Football Manager Terbaru Full Version 2016 Gratis dan untuk software nya silahkan download dibawah ini.

Link Download :



phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis- APK MOD

Download APK phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis- APK MOD .
Free Download APK phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis- APK MOD

Anda sedang membaca artikel phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis- APK MOD dan artikel ini url permalinknya adalah https://apk-modfree.blogspot.com/2016/03/phpmyadmin-v4551-terbaru-gratis-apk-mod.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,
>

0 Response to "phpMyAdmin v4.5.5.1 Terbaru Gratis- APK MOD "

Posting Komentar